Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Brand Image (Citra Perusahaan) Studi Pada PT. Bank BRI Tbk (Persero) Cabang Makassar

Authors

  • Hardiani Hardiani STIEM Bongaya

Keywords:

Corporate Social Responsibility (CSR) dan Brand Image (Citra Perusahaan)

Abstract

Hardiani, 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap citra perusahaan (Studi pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (persero) di Makassar).

Peneletian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif infrensial dimana pendekatan penelitian kuantitatif merupakan pendekatan yang bertujuan untuk menguji teori, membangun fakta, menunjukkan hubungan antar variabel, memberikan deskripsi statistik, menaksir dan meramalkan hasilnya.

Dari hasil penelitian diperoleh bahwa  Corporate Social Responsibility (CSR) pada pada PT. Bank BRI Tbk (Persero) Cabang Makassar berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image (Citra Perusahaan).

Downloads

Published

2017-11-26

How to Cite

Hardiani, H. (2017). Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Brand Image (Citra Perusahaan) Studi Pada PT. Bank BRI Tbk (Persero) Cabang Makassar. Jurnal Ilmiah Bongaya, 1(1), 50–56. Retrieved from http://ojs.stiem-bongaya.ac.id/JIB/article/view/7