Published: 2017-04-20

ANALISIS ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) TERHADAP RETURN SAHAM

Badaruddin Badaruddin, Yudi Akhmad Sadeli, Ahmad Fauzi, Jabal Nur Bugis

1-8

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB-BIKE

Bustam Bustam, Nur Syamsu, Nurfajriani Nurfajriani, Izmalinda Izmalinda, Tri Retno

9-16

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TUPPERWARE PADA PT. DIAN NUGRAHA SAKTI DI MAKASSAR

Dharmawati Djaharuddin, Farhan Djufri, Andi Ismail, Mabrur Mabrur, St Hardiayanti

25-32

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK DAN NON AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIEM BONGAYA

heslina heslina, Abd Mansyur Mus, Jacky Pettipeiluhu, Yolanda Gladys, Andi Irvan Prenregngi

41-48

PENGARUH KEBIJAKAN AKUISISI TERHADAP STRATEGI PELUNASAN HUTANG PERUSAHAAN PROPERTI PADA BURSA EFEK INDONESIA (BEI)

Jannati Tangngisalu, Zulkarnain Basir, Tita Wulandari, Fitri Ramadani, Awanda Mauliana

57-64