PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE RATU GLOW DI MAKASSAR
Abstrak
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ratu Glow di Makassar. Sampel dalam penelitian ini yakni sebanyak 87 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini ialah data yang diperoleh dari Ratu Glow Makassar. Untuk pengujian instrument menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil pengujian statistik dari hasil Uji T (Parsial) Pemasaran Digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ratu Glow di Makassar. Dan Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ratu Glow di Makassar. Kemudian pada uji F (Simultan) Pemasaran Digital dan Harga berpengaruh secara bersama-sama atau simultan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ratu Glow di Makassar.