PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE RATU GLOW DI MAKASSAR

Penulis

  • M. Zakaria Yahya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Bongaya
  • Hasbiyadi Hasbiyadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Bongaya
  • Ardiansyah Halim Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Bongaya
  • Khaeril Khaeril Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Bongaya
  • Muh. Yushar Mustafa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Bongaya

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ratu Glow di Makassar. Sampel dalam penelitian ini yakni sebanyak 87 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini ialah data yang diperoleh dari Ratu Glow Makassar. Untuk pengujian instrument menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil pengujian statistik dari hasil Uji T (Parsial) Pemasaran Digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ratu Glow di Makassar. Dan Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ratu Glow di Makassar. Kemudian pada uji F (Simultan) Pemasaran Digital dan Harga berpengaruh secara bersama-sama atau simultan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ratu Glow di Makassar.

Diterbitkan

2024-08-31

Terbitan

Bagian

Articles