Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi lain Hati LUWUK

Penulis

  • Riski M. Lamato
  • Muhammad Syafruddin

Kata Kunci:

Harga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk

Abstrak

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan harga secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kopi Lain Hati Luwuk, Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Penentuan sampel menggunakan metode sampel jenuh, sehingga sampel dalam penelitian ini sebanyak 72 responden dari 72 populasi. Hasil kuesioner tersebut telah diuji validitas dan realibilitasnya, juga telah diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas, asumsi Multikolinearitas. Metode analisis data menggunakan teknik analisis regresi berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis pertama diterima karena Kualitas pelayanan memberikan kontribusi yang nyata terhadap Kepuasan Pelanggan. Hipotesis kedua diterima karena Harga memberikan kontribusi nyata terhadap Kepuasan Pelanggan. Hipotesis ketiga diterima karena Kualitas Pelayanan Dan Harga memberikan kontribusi nyata terhadap Kepuasan Pelanggan.

Diterbitkan

2024-11-28

Terbitan

Bagian

Articles